Friday, December 14, 2007

SFC Pastikan Satu Tempat di 8 Besar Ligina

Kemenangan yang sangat berharga bagi para Laskar Balaputradewa. Kemarin sore Semen Padang dibuat bertekuk lutut dan SFC membawa tiga point penuh serta mengamankan tahta di capolista, dan yang paling penting tiket ke 8 besar ligina sudah digenggam karena meskipun SFC kalah di tiga lala sisa, hal itu tidak akan berpengaruh karena point tersebut tidak akan bisa dikejar lagi.

Gol semata wayang dari Benben Berlian, membungkam para The Kamers (suporter Semen Padang, red.). Gol yang indah bagi pemain yang sudah berusia 30 tahun ini. Rahmad Darmawan sendiri mengatakan kalau strategi berjalan lancar, karena dia belajar dari kegagalan bermain di lapangan yang jelek. Pressing ketat dari para pemain SFC, membuat pertahanan lawan kalang kabut tapi sayang finishing touch masih kurang.

Minggu nanti adalah kesempatan bagi para pemain lapis kedua untuk membuktikan talenta mereka, karena RD berencana akan merotasi pemain demi kemajuan dan kebugaran fisik pemain. Melawan Persija sendiri ANTV akan menyiarkan secara langsung partai big match syarat dendam ini mulai pukul 15.30 WIB.


No comments: