Wednesday, March 05, 2008

Murid-Murid Les yang Selalu Warnai Hiruk Pikuk Rumahku

Setiap hari di rumah saya itu ada murid-murid SD dan SMP yang les sama kakak perempuan saya yang bernama Iin (akrab dipanggil dengan nama cek Iin). Les sendiri dibagi oleh Cek Iin dalam dua sesi, sesi sore dan malam, untuk libur pada hari Minggu dan Kamis. Sesi sore biasanya dimulai setelah Ashar sampai menjelang magrib, sedangkan sesi malam sekitar pukul 19.00.

Tapi kalo yang sore saya jarang menemui mereka, paling seminggu cuma 2-3 kali, soalnya kalau ada pekerjaan yang menumpuk di kantor dan macet di jalan otomatis sampai rumah suka bertepatan dengan azan Magrib. Tapi kalo buat anak malam pastiny tiap hari, kecuali kalo saya ada lembur. Mangkanya dengan anak-anak malam saya akrab.

Mereka itu lucu-lucu, dan lebih asyik daripada anak sore, selain mereka belajarnya lebih giat dari anak sore. Mangkanya gambar yang saya ambil ini gambar anak malam.

No comments: