Friday, July 02, 2010

Manusia Biasa (CLB)

Uhuy, setelah sekian lama gak ngeblog, akhirnya saya datang juga, hehehe. Gara-gara nonton Bukan 4 Mata tadi malem, dengan bintang tamunya Yovie & Nuno saya kepincut buat posting lagi dengan lagu teranyar Yovie & Nuno di album barunya yang bertajuk Winning Eleven (11 lagu andalan). Setelah terakhir keluarin album The Special one 2 tahun yang lalu, dengan single andalan Menjaga Hati, Dia Milikku, dan Janji Suci, di album ini yang menjadi hit single yaitu lagu Manusia Biasa (CLB), CLB singkatand dari Cinta Luar Biasa. Pertama denger lagu ini, saya langsung tertarik aja. Cozy, pas banget dengan suasana hati. Check it out.

Manusia Biasa (CLB) - Yovie & The Nuno

masih ku ingat selalu
saat kau berjanji padaku
takkan pernah ada cinta yang lainnya
terasa begitu indah
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tapi semua berbeda
saat kau kenali dirinya
sadarkah dirimu diriku terluka
saat kau sebut namanya

reff:
aku memang manusia biasa
yang tak sempurna dan kadang salah
namun di hatiku hanya satu
cinta untukmu luar biasa

andaikan saja kau tahu
aku takkan mudah berubah
aku kan bertahan selalu bertahan
sampai waktu memanggilku

Bagi yang mau download ini linknya

4 comments:

axc said...

nice post

Aan said...

terima kasih

Lusi said...

hmm... cy suka bgt ma lagunya an,.. iramanya enak...

nice post..

Anonymous said...

Liriknya kurang tuh..

{
Kemanakah Dirimu..
Yang Dulu Cinta Aku..
Dimanakah Dirimu..
Yang Slalu Merindukanku..
}

nice post