Tuesday, May 22, 2007

Ku Harap Dia Orangnya

Lama juga ya gak ngepost, jadi pengen. Akhir2 ini bner2 hari yg complicated banget, masalah ada aja yg gangguin ni pikiran. Tapi alhamdulillah kemarin sore bisa tersenyum saat Aan bisa ketemuan ma dia, rasanya seneng banget lihat wajah dia yg imutz, pancaran aura yg beda banget dari seorang cewek yg intelek dan sangat bersahaja.

Semoga dia yg selama ini orang yang tepat untukku. Aan bosen untuk bermain-main lagi setelah hubungan Aan ma Ti berakhir. Balik lagi ni ke yang kemarin, meski kmrn hanya sebentar, tpi rasanya seneng banget, ni kangen yg sdh lama gak lihat wajahnya secara langsung bisa sedikit terobati. Pas mau pulang kami mau ambil KHS bareng, eh sayangnya BAAK sdh tu2p, cpt bgt jam 4 sdh tutup rada sebel dech, harus bolak-balik ke PalCom pusat.

Ah, udah cpek ngetiknya mana lagi ada kerjaan ni tar kna mrh ma bos. Semoga dan semoga she become my last harbour

2 comments:

widykireina said...

ehm,,ehm...pasti yang jd primary foto di friendster aan wkt tuh kan?^_^.Smg sj aan tuh jodoh ye dg dy!mk ny bnyk2 usaha,berdoa.n klo misalny bkn jdh,ya tawakkal saja lah,,klo jodoh,ntr klo married jgn lp undang2 y,,,

aq jg pernah ngalamin hal spt aan,aq berharap dia orangnya.tp apa?trnyta dy nggak sebaik yang aku fikirkan.playboy gt!syukur2 aq lum cinta dg dy.hahaha...

Smg saja aq jg bkl ktm dg org yg tepat,n so terbaik bwt aq.

ok,,smg dia yang terbaik bwt aan,n terbaik dimataNYA ya!

aan said...

yah, thanx ya wid....semoga Allah mengabulkan doa2 aan :)