Friday, August 10, 2007

Kaki Kiri yang Membuat Aan Sedih

Sudah 10 hari Aan dibalut cidera di kaki kiri, gara2 turnamen futsal SMS AAn jadi gak bisa maksimal buat kerja dan jalani salat. Ya di kaki kiri Aan tepatnya di pergelangan kaki ada pembengkakan yang lumayan gede.

Kemaren2 sudah sempat diurut tapi masih aja dan dalam 2 hari kemaren pembengkakannya makin besar. Aan rasanya frustasi banget sudah gak bisa tidur, Aan jadi sensi banget. Gara sikap Aan yang seperti ini Aan jadi ribut terus sama dia, Aan gak tahu kok jadinya gini. Doi jadi sedih sama Aan dan menyesalkan sikap Aan ini(maafin Aan ya sayang).

Alhamdulillah mama masih bisa sabar sama Aan dan beliau nyarani untuk coba ke dokter Merianson yang di dekat rumah. Kata si dokter di kaki Aan itu pembengkakannya sedang meradang jadi jangan diurut dulu. Lalu kemarin si dokter nyuntik anti nyeri dengan dosis yang cukup besar, walau rada pegel habis disuntik pembengkakannya mulai mengecil ada perubahan yang cukup signifikan.

Mungkin dengan kondisi yang seperti ini Aan bakalan lama gak main futsal atau beneran berhenti suatu hal yang gak Aan inginkan.

Tapi sekali lagi Aan pengen banget ungkapin "Aan sayang Echie, jangan tinggalin ya sayang rasa yang sudah kita bangun ini, maafin sikap Aan ini, Aan cuma butuh pengertian yang besar lagi dari kamu". I Love U so Much

No comments: