Tuesday, September 11, 2007

Health Is So Expensive

Sehat!!!Semua orang mendambakan semua ini, dan ada satu pun orang yang mau kalo dirinya itu sakit, tapi kadangkala kita lupa untuk menjaga hal yang penting ini.

Ya itulah yang dialami Aan, di sekitaran ginjal tepatnya di saluran air seni terdapat kristal yang merangsang saluran untuk BAK terus. Alhasil badan Aan jadi lemas dan konsentrasi buyar. Kejadian ini bukan kali pertama, tapi karena Aan mengabaikan kejadian sebelumnya penyakit ini kambuh.

Akhirnya semalam Aan mutusin untuk periksa ke dokter ahli penyakit dalam, Aan khawatir banget kalo Aan kena diabetes. Tapi alhamdulillah setelah diperiksa tidak ada gejala itu. Semoga semuanya benar. Akhirnya dokter kasih resep buat perkembangan selama lima hari ini. Setelah dikasih resep pulangnya Aan langsung ke apotek, dan ternyata setelah dihitung untuk tiga macam obat yang jumlahnya gak banyak Aan harus ngeluarin kocek 150 ribu. Wah bener-bener sehat begitu mahal. Semoga dengan kejadian ini tidak pernah terulang dan dapat diambil hikmahnya. Dan yang paling penting Aan sembuh, minta doanya yah!!!!

No comments: