Wednesday, March 18, 2009

Show your Talent not Your Gossip!!

Ehm, marak banget akhir-akhir ini kisah artis-artis yang macam-macam sekali, ya satu orang yang The Most People on Television, si DP. Jujur sebenarnya saya tidak terlalu suka menonton yang namanya infotaiment. Sebelum berangkat bekerja saya lebih suka menonton berita olahraga dan dilanjutkan dengan acara Apa Kabar Indonesia Pagi.


Tapi karena acara pasti ada iklan, saya ubah sebentar chanel tv ke beberapa stasiun tv, tapi yang ada berita yang sama dan orang yang sama lagi dengan kasus yang baru lagi. Ehm, gila aja belum kelar yang ini kok sudah muncul lagi yang lain berita dari si DP ini. Muak banget lihat tingkah laku ni orang, kalau saya jadi si Aldi Taher, ya jelas saya pilih Nadia Vega ketimbang si DP ini, yang gimana gitu.

Dia ini penyanyi (artis) atau sekedar biang berita infotaiment ya. Untung syukur banget ada TV One yang acaranya T.O.P banget, mendidik dan bermutu. Jadi mending saya isi waktu luang dengan nonton berita di TV One, ketimbang liat infotaiment berita dia terus sama suaminya yang sama gak masuk akalnya (doh).


5 comments:

rhani3 said...

Setuju An ! gak penting emang nontonin DP.

Masih enak nonton Bang One ya gak sihhhh???/ ^_^

itikkecil said...

yeahhh... toss sama Aan...
saya juga muak dengan she-who-must-not-be-named itu...

anny said...

mending nonton berita ya An ?

Farhan said...

iyo.. bagus kalo setuju galo, hehe

xönkêt™ said...

Mun la setuju galo, aku setuju pulok... polagi si DP itu *jijay bajay*...