Wednesday, April 18, 2007

Gue Hampir Diculik

Uh, hari datang2 ke Palcom langusung dicegat sama EEp dan davidrss, gila mereka maksain gue untuk minggat dan gak ikut kuis Swishmax. Ya, hari ni kan mank anak2 ngajakin latihan terakhir futsal untuk turnamen Walikota tar. Tapi gue gak jadi, gue mutusin untuk kerjain kuis dulu dan tar baru nyusul. Untung dech si Vlow mau pinjemin motor tuk nyusul anak2 di Boom futsal sana, ternyata disana sudah ada Pak Suherman Wahid (direktur PalComTech, red.).

Akhirnya selesai juga latihannya dan gue balik lagi ke Palcom sama David Rss, sampe di PCT langsung masuk ke kelas lagi and internetan lagi.

O ya, cerita di rumah ini, kelurahan kami lagi heboh banget pemilihan RT baru, dulu gk digaji gak ada yg bersedia, sekarang wah berebut, tapi secara pandangan gue, yang jadi RT itu kayaknya gak ada yang berbobot semua. Tapi sudahlah terserah orang....................Dah dulu ah, masih capek dan keringatan habis latihan tdi.

No comments: