Monday, April 23, 2007

Yes, Inter Scudetto, tapi Kami Kalah.:(


Ya, kmrn kami harus mengakui keunggulan dari anak2 ASDP, yg bermain sangat taktis, hingga kami menelan kekalahan yg sangat menyedihkan yaitu 4-12. Tapi gak pa2 dech, pengalaman pertama terjun ke kejuaraan yg real banget. Belajar dari kegagalan itulah kata orang yg bijak, evaluasi diri untuk kompetisi berikutnya :).

Mungkin nasib Rossi sama seperti kami di Moto GP, mengawali start di posisi pertama, Rossi harus mengakui keunggulan rivalnya Casey Stoner, yg berhasil mencuri posisi pertama sejak dari lap pertama, sementara Rossi terus naik turun dari posisi 3 hingga akhirnya finish di posisi 10. Suatu hal yang ditakuti Rossi, karena dia sangat tidak senang dengan sirkuit yg banyak track lurus. Salah satunya sirkuit Turki kemarin.

Tapi untung, Inter mengakhiri mimpi buruk Aan semalem, bertandang ke kandang Siena, Inter memastikan scudettonya yg ke-15, hal ini gak lepas dari tumbangnya Roma di tangan Atalanta, jadi meski Inter dalam laga sisa tumbang terus, tapi tetap aja Inter unggul meski hanya satu angka di klasemen akhir.

Ya, itulah sekelumit kejadian kemarin.....semoga hari ini lebih baik, Amin..................................

Aan juga berharap semoga segala hal yg ngurnyamin bisa selesai

No comments: