Monday, March 24, 2008

Topeng Monyet jadi Rossi

Sabtu sore (23 Maret 2008) kemarin ada hal yang cukup bikin saya tertawa lebar. Sudah lama banget gak lihat yang namanya Topeng Monyet tahu-tahu rombongan yang terdiri dari 5 orang dan monyetnya show di kampung saya, tepat banget depan rumah saya.

Awalnya saya ngerasa biasa saja, sebab pada saat itu saya lagi nikmati semangkuk mi instan, lagian dalam pikiran saya, pasti atraksinya kalau gak naik sepeda, tuh monyet dorong gerobak atau pura2 ke pasar. Tapi setelah mendengar suara di depan rumah seru banget, jadi saya keluar dengan bawa hape N3500 kesayangan kalau2 nanti ada yang mau difoto.

Eh benar saja, ada yang baru dari Topeng Monyet yang saya lihat kali ini, mulai dari musiknya sampai dengan si Monyet. Monyet itu ternyata tidak lagi dorong gerobak dan hal lumrah lainnya, tapi si Monyet naik motor balap ala moto GP Rossi(ada tulisan Fiat dan Yamaha). Sambil tertawa lucu, saya foto deh...:). Tapi maaf ya, kalau fotonya kurang memuaskan soalnya, rame banget, jadi susah ambil angle yang tepat.

4 comments:

AdityaWirawan said...

Dulu saya meliara monyet sejenis kayak itu selama 6 tahunan, dari kecil ampe besar. Monyet itu lucu lho, pinter, tapi nakal. Dia juga pinter berenang lho, sambil nyelemmm :D

Au' said...

Kl pake helm2an lbh lucu kali yee... ;))

Aan said...

@Awank
Ai ngapo dak dilatih be kak jadi topeng monyet jugo, sapo tahu kagek dapet duit banyak

@kak Au
make kak dio tuh, tapi kareno dio ecak2 nyampak, jadi helmnyo jugo lepas, lihat be di foto itu ado helmnyo yg lepas, di sebelahnyo tula

nhepira said...

waaaa lucu an, la lamo dak liat topeng monyet...walaupun gambarnyo dak jelas tapi sudah lumayanlah...