Wednesday, June 04, 2008

Bayar Iklan Sehari 2,5 M

Saat lagi nonton acara di salah satu stasiun televisi swasta semalam, saya benar-benar terkejut mengetahui kalau iklan Bapak Soetrisno Bachir (Ketua DPP PAN) bernilai 250 juta sekali tayang, tahu dunk kalian iklan yang mana.

Bayangkan saja, iklan tersebut diputar di sepuluh stasiun televisi, artinya sehari dia harus merogo kocek sebesar 2,5 Milyar kalikan satu bulan(gak terpikir deh). Coba kalau uang itu dibagikan ke rakyat secara langsung, wah pasti rakyat dapat makan beras beribu ton.

Yang saya pikirkan adalah, apa harus ya menarik simpati rakyat dengan menghambur-hamburkan uang? Tapi entahlah, yang jelas semalam saya cuma heran.

7 comments:

borsalino said...

yg bener an .. .?
dapet info darimano ?

Au' said...

Apalah arti uang??? (utk orang kaya loh..!!)

:D

Aan said...

@Borsalino
Info di TV One :), nah disebutke jugo namo stasiunnyo :d

@Au'
ai kak, banyak duit sebesak itu, enak bagi kito be

Fajar said...

iya kak, bener!!!

tujuan mereka untuk jadi pemimpin ntuh apa sih, ingin mensejahterakan rakyat???

kalau gt knp nggak disumbangin bae duitnya, atau nggak mereka bangun sekolah gratis, ciptain lapangan pekerjaan, bukankah yg kek gt lebih baik. sy yakin koq negara ini bakal makmur kalau setiap orang yang kaya di indonesia ini berpikiran sama^^
hilangin ego untuk yg kek gt, jd pemimpin cuma untuk memperkaya diri sendiri!!!

bukan cuma jd pemimpin, yg kalau udah jadi pemimpin hanya ngurusin. kayak mano caronyo biar balek modal dulu^^

Hahaha^^

Aneh...emang aneh!!!

abah oryza 1.0 said...

selama masih efektif, kenapa tidak? benar bung, demokrasi itu mahal ...

Aan said...

@Fajar
setuju

@Abah
iya apa itu namanya demokrasi, itu ma democrazy

andaluzzia said...

lho.. blm tau ya?
kan iklan adalah kelakuan...