Wednesday, August 06, 2008

Tren Artis Jadi Pejabat Part 2

Setelah sebelumnya saya pernah memposting hal ini disini. Ternyata setelah beberapa bulan dari postingan itu memang makin banyak artis yang bermunculan menjadi pejabat negara. Mulai dari gubernur, anggota dewan, sampai bupati.

Untuk akhir-akhir ini, mungkin yang paling heboh yaitu munculnya sosok Primus Yustisio yang mencalonkan diri menjadi cabup Subang (kabupaten Jawa Barat) serta sang Raja Kuis Helmy Yahya sebagai calon wakil gubernur Sumatera Selatan. Selain itu ada Dicky Chandra, Eko Patrio untuk anggota dewan, serta masih banyak lagi.

Akankah ini menjadi akal-akalan dari partai politik untuk menarik simpatisan sebanyak-banyaknya, ataukah para calon tersebut memang mempunyai kredibilitas yang tinggi. Mungkin saya tidak menampik sosok Helmy Yahya, beliau memang seorang dosen di STAN dan mengambil studi di Amerika untuk gelar Master Accountingnya. Ah sudahlah kita lihat saja nanti, bagaimana mereka akan memimpin nanti.

Jangan saja, mereka stress seperti sosok HMZ Yuli Nursanto yang menjadi gila, gara-gara kalah dalam pemilihan Bupati Ponorogo. Berita terkait anda dapat baca disini dan disini

5 comments:

trendy said...

kapan ya trend blogger menjadi pejabat!
pertamax mahal coy!

bikpici said...

sawfata'lamuun..

kita lihat dan saksikan.. memilih yang terbaik dari yang terburuk memang dilematis..

orangndut said...

Jadi pengin nyalonin juga....hehehe. Dukung saya ya? hehehe

faizz said...

buat gue artis ikutan politik sah-sah aja, tapi emang aartis yang berbobot, macam Angelina Sondakh, Nurul arifin,wanda hamida, riyah "oneng", dede yusuf, rano karno karena buat gue mereka emang pantas ada disitu. tapi kalau maacam syaiful jamil, eko patrio dan artis gak penting lain sorry 2 say. ngurusin idup mereka aja gak becus, gimana mau urusin rakyat. apalgi siful jamil yang tiba-tiba muncul dipublik dengan gaya "sok cool" macam es batu, ya ellah mau dibawa kemana negara ini kalu punya pemimpin yang kalau jadi artis aja gak becus, kerjanya cuma cari sensasi gak penting. gih pada pulang tidur aaja kerumah.

eastjafunk said...

wahwah...itu belum seberapa..
untung aja gak ada tren artis jadi tuhan...hehe :) bsa kacau dunia