Monday, September 22, 2008

Semua Tentang Saya

Barusan buka blog ternyata dapat pesan dari si Ilham untuk ke blognya, untuk kerjain sesuatu yang disebutnya sebagai PR. Setelah baca akhirnya langsung ada ide untuk kerjain tuh namanya PR. Mau tahu PR itu? Pribadi dan Realita (mungkin saya lebih suka kata realita ketimbang reallity) gak nyampur.

Oke, pastinya semua orang sudah tahu dunk nama saya, M. Farhan kalo diartiin tuh nama M= Muhammad, yang merupakan sunnah untuk memakai nama baginda rasul dan Farhan itu artinya yang menghibur orang/yang menyenangkan (mudah-mudahan emang itu adanya di mata readers).

Untuk masalah kepribadian dan realita hidup. Ni saya beberin:
  1. Suka banget ngomong ceplas-ceplos, maksudnya disini, apa yang saya lihat baik ya saya katakan baik dan kalau itu jelek sih saya ngomong jelek.
  2. Perfectionis soal penampilan dan dandan, kalo gak matching...wuih, paling gak tahan.
  3. Benci orang yang gak disiplin waktu. Saya orangnya on time dan jarang sekali namanya telat, bisa dihitung kali saya telat, di kantor saja saya telat hanya sekali, dan itu hanya 0,4 detik (tanya mbak Nike deh yang dulu suka appraisal saya). Jadi indispliner bukan saya banget.
  4. Meja kerja suka berantakan, entah kenapa soal yang satu ini saya suka kacau.
  5. Pacaran sampai sekarang ini sebanyak 9 kali terhitung sejak kelas 1 SMP (mudahan dia yang terakhir).
  6. Pandai gaul, ehm awalnya orang lain yang nilai tapi alhamdulillah emang resep dari guru SMK dulu untuk memperbanyak pergaulan sampai saat ini saya terapin.
  7. Suka banget namanya sepakbola, futsal, and badminton.
  8. Pecinta biru
  9. Pelupa, entah sejak kapan ni penyakit hinggap di hidup saya. Yang paling sering itu masalah letakin barang :).
  10. Gak suka pempek yang terbuat dari ikan selain belida sama gabus. Mending pempek DOS sekalian ketimbang makan pempek ikan laut. Bisa alergi dan muntah deh.
10 itu aja ya....ehm, tar kalau mau tahu banget tentang saya, main aja pas lebaran ke rumah, cerita-cerita. Soalnya pernah ada temen, pertama kali ketemu, terus pertama kali ke rumah, lebaran tahun kemaren dia datang jam 1 pulang hampir jam 5. Heheheh, soalnya saya hobi kelakar. :)

By the way, PR ini akan saya share lagi kepada orang-orang ini:
  • Yuk Nitz a.k.a. Bik Pici, (Yuk, kan katanya saudara, masak gak mau share)
  • Echi, (sayang daripada blognya jablay, mending nurut deh kata "papa" :) )
  • Maskoko (biar tambah lancar ngetiknya pak)
  • Mangoeni, (Kak Husni yang baik, ini saya kasih PR, gak dikerjain tar saya kasih merah.)
  • Kak Abie, (pokoknya harus dikerjain)
  • Tjoenit, (Aya' jangan gak dikerjain)
  • Yuniarto Rahardjo (mohon ya mas PR ini dilaksanakan).
  • Bunda Rie (Bunda yang cantik, ini saya coba kasih PR).
Jangan gak dikerjain ya teman-teman.

5 comments:

Bunda Rierie said...

wahhh.... sudah ada 5 blogger yang sayang ke bunda ngasih pr ini..besok bunda posting dech.. makasih yaaaa.... siap bunda kerjakan ha.ha

trendy said...

alhamdulillah aku dak dapet lagi!
wkekeekekekek!

Aan said...

@bunda
oke bunda...

@trendy
kau kan emang sdh dapet. ehehehhe

Yuniarto Rahardjo said...

Aaaaaa....dapet PR. Bisa ngerajin ga yach....^^

Anonymous said...

PR apo dak ngert kami!!!!!!!!!!heheh.,...
nak nNyontek be euy kalo lah ado yang selesai.............
Soal No 25 dak ngerti maksudnyo apo!!!
wakakak.............Iyo nian AAN sudah pacaran sampe 9kali...
tapi baru kali ini dapet manusio.............wakakakakak......