Friday, June 08, 2007

Air Mataku Akhirnya ...........

Semalem bener2 Aan gak bisa tahan lagi ni air mata untuk tidak keluar setelah cerita ma Echie klo Aan gak mau bicara itu. Tapi sesampai AAn di rumah, hal itu dibicarakan jua. Apa boleh buat, Aan yang kata orang gak pernah sedih akhirnya keluarin air mata.

Gak tahu waktu Aan salat pas rakaat terakhir sampai doa, Aan gak bisa tahan lagi. Gak beberapa lama Feby yang baru Aan kenal dari Friendster meski sering liat di GSJ secara dia anak RD telpon, alhamdulillah sedikit terhibur. Tuh anak baek banget jdi orang,pulsa aja ditransferin. Dia telepon dari Aan masih sampe Aan berhenti menangis. Terus Aan hibur lagi dengan nonton 4 Mata.

Duh hidup, susah banget engkau ku jalani. Ya Allah, hamba mohon, hamba ingin wujudin impian hamba

4 comments:

Anonymous said...

aiii...
udah doonk.. jangan sedih terusss..
ini cobaan buat aan..
yang sabar ya.. Allah pasti ngasih yang terbaik buat aan.. semua ada jalan keluarnya kok.. :)

aan said...

@feby

thanx ya adek Aan yang manis.....doain selalu Aan bisa jadu yang terbaik

aan said...

@feby

thanx ya adek Aan yang manis.....doain selalu Aan bisa jadi yang terbaik

Anonymous said...

jok agek ado yg liat................

nian apo dengan dio tuh...............