Friday, June 15, 2007

Salah Sambung Terus

Blogger, dalam satu bulan tuh ada aja yang nyangka telepon rumah tuh Bintang Mas Travel. Sejak kami ganti pasang telepon dari tahun 98 klo gak salah kami tuh dapet nomor yang cukup cantik yaitu 368200, tapi baru satu bulan pihak Telkom mengganti nomer tersebut gak tahu si apa alasannya, katanya salah kasih nomer, nomer itu sudah ada yang pesan duluan, ya apa boleh buat gak apa-apa si.

Nah akhirnya kami tuh pake nome gantian sampe sekarang. Tapi gak tahu kenapa setelah beberapa lama dari penggantian ya sekitar tahun 2001 kami tuh sering dapet telepon dasri orang yang katanya gini "Halo bintang mas". Ya jadi gini de kami jawab "Maaf salah sambung". Kirain sekali gak tahunya ada lagi selang beberapa hari dari situ. Sampe kesel kami jawab gini "Maaf ya disini bintang perak", kami jawab gitu cos kami tuh cuma tahu klo Bintang Mas tuh pabrik minuman alkohol.

Nah kami pun baru nyambung dan rada pengen tahu saat ada yang telepon tanyanya gini dan kebetulan Aan yang angkat "Halo Bintang Mas, hari ini ada jam berapa yang berangkat". Aan mikir kok kayak PO gitu ya. Itu baru ketahuan waktu Aan kelas 2 SMK kemaren waktu Aan baca koran dan disitu ada iklan baris Bintang Mas Travel dan telponnya tuh emang beda tipis banget dengan telepon rumah kami Bintang Mas telponnya 372452 sedangkan telepon rumah 374252. Dari situ Aan baru ngomong ma orang2 rumah, wajar aja klo orang sering banget salah sambung nelponnya.

Tapi Aan kira hal itu gak bakalan terjadi lagi lo bloggers, gak tahunya semalem waktu Aan telepon teman ada nada sela. Kirain sapa gak tahunya lagi2 tanyain Bintang Mas, ya langsung aja Aan kasih tahu, klo telepon sini emang rada mirip dan kasih tahu letak salahnya dimana :)

Bintang Mas oh Bintang Mas, kok bisa ya kita rada mirip nomernya !!!!! (~_^)

No comments: