Monday, June 11, 2007

Hari yang Membuatku Bahagia

Sudah lama ni gak jalan2 ma sahabat2ku, so kemaren janjian dech di PS jalan be3 sekalian buang ni kepanatan dan kesedihan selama satu minggu ini. Rencana kemaren si mau pergi jam satu, Eko yang mau jemput tapi baru mau pergi hujan dech....so jadi perginya jam setengah 3an gitu. Pas nyampe sana langsung kami ke Gramedia, tempat yang sudah ditentuin Tuti buat ketemuan disitu, An ma Eko pisah gitu dia di tempat komik, Aan baca2 di bagian komputer lumayan dech tambah ilmu. Waktu asyik baca2, Aan ngeliat sesosok yang gak asing lagi, Aan ngenalin dia lewat bajunya yang sudah hafal banget, ya buat mastiin Aan telepon dech dianya, "Ngapain ke Gramedia", dia bingung emang An liat dimana kali ya pikirnya sambil liat kanan-kiri sampe akhirnya ketemu dan lontarin senyumnya yang manis itu.

Aan si sempat ragu2 mau hampirin dia, gak enak ma temen2nya tapi, langsung aja dech nekad hampirin dia sambil tunggin my best Friend si Tuti alias TRiple T. Ngobrol dech sampe ada temannya lagi Aan ngejauh gak enak dan akhirnya dia pulang meski gak saling pamitan.

Sekitar jam setengah 5 akhirnya yang ditunggu dateng juga dengan sweater dan jilbab hitamnya, sobat Aan satu itu manis banget dech, makin mantap Aan lihatnya dech. Mungkin itulah kali ya kelebihan orang yang bener2 istiqomah dan jaga hijabnya.

Sesudah lengkap kami bertiga, solat dulu di lantai 4. Setelahnya kami turun lagi, nah lucunya waktu sudah nyampe di bawah pada bingung mau kemana. Ya Tuti yang mau traktir, bingung sendiri mau makan di mana, akhirnya Aan bilang gini "Yang paling muda yang mutusin", ya karena Eko yang paling muda akhirnya dia yang putusin jadilah dia nunjuk Topaz. Setelah makan kami balik lagi ke Gramedia buat cari buku yang Tuti cari sayangnya buku itu sudah habis. So kami mutusin pulang dengan keadaan hujan yang baru mau deres kami nekad nyeberang. Pas di dalam angkot Aan ngasih kado ke Tuti dan Tuti ngasih kado ke Eko. Wah sumbringah dech saudara Aan itu. Dan ternyata pas dibuka di rumah bener banget tebakan Aan rupanya kadonya Sweater dari orang yang menyayanginya.

Punya sahabat kayak mereka emang sulit.

No comments: