Saturday, January 26, 2008

Tidak Akan Main Santai

"Tidak ada istilah kami main mata", itulah perkataan singkat Cek Mad seperti yang dikutip di detiksports.com. Artinya pada pertandingan sore nanti tim kebanggaan kito ini akan mencari point penuh dan tidak akan bermain save demi hanya mendapatkan satu point saja.

Akan tetapi pemain-pemain SFC harus waspada terhadap ancaman akumulasi kartu kuning mengingat 6 pemain kita sudah mengantongi satu kuning, dan semuanya merupakan pemain inti, yaitu Isnan Ali, Charis, Renato, Wijay, Warobay. Apabila mereka sekali mendapatkan kartu kuning dapat dipastikan mereka akan absen di laga semifinal di Senayan 6 Februari mendatang.

Untuk itu Rahmad juga akan mencoba merotasi pemain yang jarang dimainkan seperti, Eki Nurhakim, Korinus, Alamsyah, dan beberapa laskar lainnya. Di pertandingan ini tentunya Persiwa akan membabi buta, soalnya mereka harus mencetak minimal selisih dua gol. Akan tetapi partai ini rencananya akan sepi penonton, karena suporter SFC, mempersiapkan diri untuk berangkat ke Senayan.

Berikut prediksi susunan pemain SFC: Fery; Warobay, Charis, Renato, Isnan;Obiora, Wijay, Slamet Riyadi, Zah Rahan;Leng Lolo, Kayamba.


No comments: