Wednesday, April 02, 2008

Kalau Karyawan pada Narsis

Kemaren sore rencana mau pulang sehabis kerja, pas mau siap-siap, N'Sun(EDP PalComTech) minta saya memfoto Kak Tri dan Kak Abie yang lagi manjat tower i-net nya PalComTech. Wah, denger gitu saya langsung semangat aja buat foto2 mereka, lagian lokasinya asyik, gedung paling atas kantor gitu.


Sudah puas dapat beberapa foto mereka, giliran saya yang narsis-narsis ria. Tapi karena belum Ashar, saya dan Kak Abie, salat dulu. Tapi mampir ke EDP dulu buat nyuruh Ilham dan Ko Nsun ke tower juga. Selesai salat saya dan kak Abie ke atas lagi, ternyata urusan tower sudah kelar, tapi mumpung lagi suasana enak lantas kami yang keren-keren ini (hahaha, narsis banget yah), foto-foto lagi bak foto model dengan suasana outdoor. Ni hasilnya:


4 Cowok Keren

Kayak Cover Kaset

sunset

11 comments:

Triana said...

keren..paling bagus yang kaya cover kaset, ternyata kak Abie sama Ko NSun narsis juga yah, pasti ketularan dirimu An :D

Aan said...

@Triana

ai madaki ketularan samo Aan, narsis tuh bukannyo bakat alam, kekekeke....tambah lagi kak abie, dari dulu hobi foto :D

un13x said...

Waw.......

Kereun......Abiz.......Cuih...Hi"

Tag Q sangka......K' Abi Narsiz.....


Pazti penyakit dirimuw.....Menularkan Dirinya...Wkakakakkakaka


Piy.. kayaxna kurangntu futu Cz Q nya G da......He"

majesty said...

ck ck ck ck ternyata......
untung gak ada kilat :P

Rais said...

iyo bagus dan keren tapi dak ngajak ngajak aku yang gokil nyo minta ampun laen kali ajak aku ye

Nike said...

Keren.
Abi? Dak usah ditanyo dio tuh.
Men ado foto2 gratis, dio kali yang paling setuju.

Klo masih mudo, nak dimasukke ke Cover Boy, tapi sayang, la mulai tuo.
wekekekeke

Sori Bi! :p

Aan said...

@Unix
Kagek Nix, kagek ngajak kau, jadi asisten kami yang model ini, kwkakakaka :P

@Majesty
Be,ado kilat????teneng pak, Allah melindungi orang2 seperti kami :)

@Rais
Kami takut foto kami dak bagus malahan pak, hehehehe...

@Nike
hahha, idak mbak jadilah kak Abie tuh, masih pemapanan hehehehhe

widykireina said...

keren,apo?cak preman lagi ado..hehe,,just kiding oi!dak usah lah ngjak uniex,gek rusak fotonyo!^_^

widykireina said...

maksud aq,aan yg cak preman!hehe..dilarang protes!namonyo jg comment!

albasit said...

yang mano aan ngomong-ngomong ?

Aan said...

@Widy
weks....cak preman, budak belagak cak ini

@albasit
kalo kito lihat dari gambar yang nomer 2 (4 cowok keren)ki-ka: Aan yang keduo....