Wednesday, April 09, 2008

Kumpul Lagi dengan Konco SMK Dulu

Semalam, saya gak ada niatan mau kemana-mana, seperti biasa kalau pulang kantor dan malamnya gak kuliah, pasti bedug Isya saya harus jaga warung kami yang sudah bertahun-tahun itu. Lagian semalam ada janjian sama Eko(sahabat dari SD), doi mau ke rumah buat kopi lagu.


Tapi mendadak jam 7, papa saya manggil, katanya ada teman, pas buka pintu ternyata Rudy yang turun dari mobil Randy. Pas lihat ke mobil ternyata lumayan lengkap anggota Magnificent nya Astra-Industri angkatan tiga yang lain(Pajri, Hatta dan, Fathoni). Jadi deh saya ganti baju, terus kami jemput si anak mama Rendra di daerah Kemang Manis Bukit.

Jalan-jalan muter2 tempat akhirnya, teman-teman pada tanya sama saya. "An, kemano ni?". Ada beberapa alternatif yang saya usul akhirnya mereka setuju makan di daerah Veteran sambil foto-foto dan ngobrol-ngobrol bentar. Lihat jam sudah 8.30 malam kami sepakat pulang, tapi sebagai moment, biasa foto2 lagi. Dan dilanjutin dengan ngantar saya dan Rendra dulu yang pulang daerah Seberang Ilir, soalnya yang sisa pada pulang di daerah Seberang Ulu.


No comments: