Wednesday, May 21, 2008

Selamat Jalan Teman

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, hari Senin kemarin saya harus kehilangan salah seorang teman terbaik, dan kemarin kami mengantar dia terakhir kali menghadap Allah di perkuburan Puncak Sekuning pukul 4 sore. Mungkin serasa mimpi harus kehilangan teman dari SMP, teman yang baik, teman nge-band, teman satu kelas baik di SMK maupun di PalComTech satu tahun yang lalu. Achmadi Salman, yang meninggal akibat kecelakaan di Jalan Palembang-Indralaya, sehabis pulang kerja menuju Palembang.

Ada satu hal yang kemarin niat dia gak kesampaian dari saya, ingin pinjam DVD Ayat-Ayat Cinta, tapi karena ada yang meminjam jadi saya tidak bisa mengabulkan, lagian itu pertemuan terakhir, karena dia sibuk kerja di daerah Kecamatan Tugu Mulyo, OKI.

Kalau mengingat selama hidup, gak ada kenangan buruk dari beliau. Soalnya kami dari SMP, sudah sering makan bareng, pulang bareng, pokoknya gak ada kenangan yang buruk.

Selamat jalan teman, semoga Allah mengampuni segala dosa dan arwahmu diterima-Nya, dan semoga kami dapat mengambil pelajaran atas semua ini. Amin ya rabbal 'alamin



6 comments:

itikkecil said...

turut berduka cita, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT

eRiek said...

saya juga turut berduka cita. semoga arwahnya diterima di sisi-NYA.

mawa666 said...

turut berduka cita...
aan kapan nyusul?? :p

Aan said...

@Itik Kecil & Erick
Amin ya rabbal'alamin

@Arvan
kita gak tahu kapan mati....kalo Aan kapan be, tapi mudah2an biso panjang umur..

ezZa said...

turut berduka cita...

the-destruction's said...

hanya allah yang tau
hidup dan mati kita