Saturday, October 11, 2008

Selamat Menempuh Hidup Baru Prince

Maha suci Allah yang telah menciptakan manusia berpasang-pasangan.

Barusan beberapa menit yang lalu (waktu dihitung setelah posting), saya menghadiri acara akad nikah instruktur, kakak, sekaligus teman saya di Wongkito.net, Raden Andi Bachtiar Saleh a.k.a Prince. Walau tadi terlihat dari kejauhan dia mengucap ijab qabul tapi, saya mendengarnya lancar. Termasuk pada saat pembacaan, taqliq (perjanjian nikah). By the way, saya tidak asing dengan keluarga Pak Andi, secara sebagian besar keluarganya tetangga saya, bahkan guru ngaji saya.

Prince yang mengakhiri masa lajangnya dengan seorang wanita cantik, yang akrab disapa Vita. Untuk lebih jelas tentang mereka kalian bisa buka website mereka bindanaku.com.

Yang jelas saya mau ucapin, selamat menempuh hidup baru buat Pak Andi dan Mbak Vita. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Waramah. Amin Ya Rabbal 'Alamin

4 comments:

Anonymous said...

Selamat Menempuh Hidup baru
Buat Aan Lam kenal yah..

Anonymous said...

padahal tadi nak pegi jugo, tapi dak jadi!
wkekekekek!

Anonymous said...

yay.. congrats... semoga menjadi keluarga sakinah..

Anonymous said...

Melok ngucapi disini... selamat menempuh hidup baru buat pasangan yang sedang berbahagia... *sampe ke yo*