Wednesday, January 21, 2009

It's Obama Effect

Semalam resmi sudah Obama menjadi USA 1 alias presiden Amerika Serikat. Seorang presiden yang banyak mencetak sejarah. Presiden kulit hitam pertama, presiden yang pelantikannya dihadiri 2 juta orang.

Tentunya ditengah konflik Timur Tengah, peran seorang Obamma sangat vital. Terlebih saya yakin Israel menghentikan gencatan senjata karena menghormati pelantikan dia sebagai pemimpin negara adidaya tersebut.

PR penting bagi Obama yaitu, menyelesaikan konflik Gaza, krisis global dan menyatukan seluruh umat beragama. Kita tahu Amerika mengalami krisis seluruh dunia merasakannya. Terlebih dengan resminya Obamma jadi presiden Amerika, akan terasa juga bagi Indonesia (semoga saja), karena semua orang tahu kalau dia PRESIDEN DARI MENTENG (JAKARTA).

Semalam saja, sebelum pelantikan saya melihat (Bukan) Empat Mata, bintang tamunya yaitu orang yang mirip sama Obama, gara-gara itu dia bisa main iklan bareng dengan Ibu Negara Filipina. Ehm, It's OBAMA Effect.

10 comments:

Miss Usil said...

Saya udah bobton iklannya tuh, menurut saya, ndak mirip sama sekali deh sama obama. eh, mirip sih, tapi dikit banget...

SiCunit said...

Ya, semoga Obama bisa mewujudkan mimpi banyak orang.

Mas koko said...

Saya tidak terlalu berharap banyak pada Obama...
kita lihat saja nanti seperti apa hasilnya... :)

Aan said...

@Miss Usil
aneh ni orang :D

@cunit
amin...


@mas koko
oke we'll see

senny said...

dan gue ikut begadang untuk nonton acara pelantiikan obama pdhal besok paginya ada meeting

Chic said...

uuuum tapi kemaren pas pelantikan Obama sama sekali ga menyinggung-nyinggung soal Gaza tuh? :|

anny77 said...

Aku bangga tadi bagi di berita Obama menjawab pertanyaan staffnya dalam bahasa indonesia walah hanya dua patah kata :)

izwan sholimin said...

Menurut saya belum ada effect nya buat indonesia (bukan menteng aja)

sommerset said...

Nice site you have here..
Thanks for the info..I'll use this a lot

ayu susanti aditya said...

obama selalu mempunyai pengaruh terhadap siapapun dan apapun.

lucu tuh orang indonesia yang mirip obama.

saya jadi geli sendiri. hehe