Friday, January 09, 2009

Save Palestine

Tadi sewaktu salat Jumat, saya tersentak, terdiam, merinding. Khutbah khotib tadi benar-benar mengenah. "Kenapa Muslim Tidak Bersatu". Pesan beliau di khutbah tadi adalah bagaimana kita meniru beliau SANG TELADAN YANG BAIK dalam menyatukan Muhajirin dan Anshor untuk sama-sama menegakkan panji Islam. Jangan ada lagi perpecahan demi membela agama Allah.

Pada salat Jumat tadi juga dilaksanakan QUNUT NAZILLAH, baru kali ini saya sampai ngeluarin air mata pada saat pembacaan qunut. Terbayang bagaimana seandainya kita ada disana.

Untuk itu saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat, mari kita sama-sama berdoa buat Palestina, terlebih disana juga ada masjid kecintaan Rasullullah yaitu Masjidil Aqsa'. Jangan lagi ada perpecahan antar muslim, karena saat ini musuh kita adalah Israil (Yahudi).

Semoga Allah, menurunkan azab sebagaimana Allah menurunkan burung Ababil pada saat Ka'bah mau dihancurkan. ALLAHU AKBAR.

3 comments:

anny77 said...

Yuk kita bareng bareng wujudkan rasa peduli kita buat sodara2 kita di Palestina dengan apa yang kita mampu berikan, doa yg tak pernah putus

Danta said...

Saya ingin membantu, tapi bisa apa..

Kalo mau bantu, monggo baca blog saya..

Dillah said...

Menurutku ini bukan perang muslim n yahudi (israel)....

ini hnya konflik kelompok(hamas) dan israel.... mungkin palestina kena akibatnya...

slm knl