Tuesday, December 29, 2009

Resolusi 2010

Tidak terasa sebentar lagi kita akan meninggalkan 2009, dan memasuki 2010. Sebelumnya kita beberapa hari yang lalu sudah merayakan Tahun Baru Islam 1431 H. Rasanya tidak lengkap apabila saya tidak menulis, harapan-harapan di tahun yang akan datang, baik Tahun Hijriyah yang sudah terlebih dahulu masuk dan tahun Masehi yang tinggal hitungan hari. Tapi sebelumnya saya ingin mengulas resolusi tahun kemarin yang pernah saya tulis sebelumnya di sini, yang saya coret artinya itu yang tercapai dan yang tidak pastinya harus selalu saya kejar nantinya.
  • Tetap eksis kuliah sampai tamat. Ya, berharap gak ada hal yang bisa halangin mimpi saya untuk mengejar gelar sarjana komputer ini. Sehingga bisa buat keluarga bangga.

  • Mempunyai side job yang mumpuni, hingga dapat menambah penghasilan saya.

  • Menyukseskan pernikahan kakak perempuan saya yang nomor 4 (di atas saya satu tingkat). Kalau saya, punya mimpi 12-12-12, kalau gak gini 20-12-2012, heheheheh.

  • Bisa tingkatin iman, lebih giat ibadah. Terus terang, iman saya makin hari makin naik-turun.

  • Punya kamera digital

  • Punya motor sendiri, beneran susah kalau gak ada yang satu ini. Sekarang cuma punya SIM-nya doang, hehehe. Jadi kalau pake motor kakak dapat izin kemana aja, gak takut ditilang.

  • Bisa nyetir (entah bagaimana caranya), hehehee...

  • Bisa kurban di Idul Adha tahun depan (mudah2an ada rejeki lebih)

  • Ganti hape baru( beneran ganti gara-gara yang lama ilang :D)

  • Makin disenengin orang, gak ada yang benci dan gak ada musuh.

  • Banyak orang inget ulang tahun gua ntar (^_~).

Nah berikut resolusi saya di tahun 2010
  1. Masih bisa eksis kuliah juga, dengan mengukir banyak prestasi lagi.
  2. Punya laptop, perlu banget sama ni barang.
  3. Dimudahkan rizki selalu
  4. Bisa banggain orang-orang di sekitar.
  5. Ilmu komputernya nambah, masih cupu banget.
  6. Tidak gagal bercinta (hahaha).
  7. Selebihnya yang belum dicoret di atas



5 comments:

Nike said...

amin...
semoga semua resolusi bisa tercapai :)

suzan said...

amien... moga Allah meridhoi resolusi ini :D

Bunda Rierie said...

met tahun baru yaaa..smoga resolusinya beneran terwujud amin...

Aan said...

amiin.. makasih buat doa2nya.. semangat

Neng Ucrit said...

biasanya 70% orang udah mulai lupa sama resolusinya..
sendirinya gimana? (lol)