Saturday, December 27, 2008

Resolusi di Tahun yang Akan Datang

Mungkin, posting ini postingan terakhir saya untuk tahun 2008 M dan 1429 H. So, in this chance saya ingin nulis resolusi saya di tahun yang akan datang, 2009 M dan 1430 H kebetulan tidak begitu berjauhan di dua kalendar ini.

Oke, kalau begitu gak usah berpanjang lebar saya akan menulis resolusi saya di tahun mendatang:

  1. Tetap eksis kuliah sampai tamat. Ya, berharap gak ada hal yang bisa halangin mimpi saya untuk mengejar gelar sarjana komputer ini. Sehingga bisa buat keluarga bangga.
  2. Mempunyai side job yang mumpuni, hingga dapat menambah penghasilan saya.
  3. Menyukseskan pernikahan kakak perempuan saya yang nomor 4 (di atas saya satu tingkat). Kalau saya, punya mimpi 12-12-12, kalau gak gini 20-12-2012, heheheheh.
  4. Bisa tingkatin iman, lebih giat ibadah. Terus terang, iman saya makin hari makin naik-turun.
  5. Punya kamera digital
  6. Punya motor sendiri, beneran susah kalau gak ada yang satu ini. Sekarang cuma punya SIM-nya doang, hehehe. Jadi kalau pake motor kakak dapat izin kemana aja, gak takut ditilang.
  7. Bisa nyetir (entah bagaimana caranya), hehehee...
  8. Bisa kurban di Idul Adha tahun depan (mudah2an ada rejeki lebih)
  9. Ganti hape baru.
  10. Makin disenengin orang, gak ada yang benci dan gak ada musuh.
  11. Banyak orang inget ulang tahun gua ntar (^_~).
Ya, untuk itu semua diperlukan usaha dan doa, hardwork. Tidak ada orang berhasil tanpa bekerja keras. Sebenarnya ada beberapa lagi wishlist saya untuk di tahun yang akan datang, tapi itu saja dulu. Sampai jumpa di postingan saya tahun depan.

SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1430 H DAN 1 JANUARI 2009 M.

5 comments:

Ani Berta said...

WOW!!! Resolusi yang patut jadi teladan dari seorang Aan yg masih muda banget :)
Moga jadi inspirasi yg baik bagi semua ya An, keep fight to get your goal

Anonymous said...

Wah, bagus nie resolusinya....

semoga bisa tercapai yah semuanya....

salam kenal ^_^

Anonymous said...

amin...
semoga semuanya tercapai..

Eh, mbak pasti inget ultah aan, karena sehari setelah mbak ultah kan :)

rhani3 said...

Amin mang!!!, moga all your wish bisa di wujudin. heheh

Anonymous said...

selamat taun baru 2009!!

semoga jauh jauh jauh lebih baik dari tahun2 sebelumnya...