Friday, December 26, 2008

Temukan Jawaban PR dari Google

Duh, dapat PR nich dari Bu Rasyid, PR-nya katanya cari dengan google. Emang google ini serba bisa, cari contekan jawaban aja buat PR ginian bisa dia, hehehe.. Ya wes, saya kerjain dengan senang hati.

Tapi gak adil kalau saya gak kasih clue dari PR satu ini:

The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday













Yup, 2009 tar saya ulang tahun yang ke 20, ultahnya deketan lagi sama yang kasih PR :D. 20 tahun tapi tetep baby face kan?

#A place I’d like to travel
ITALIA
Kenapa saya ke ingin ke sini, karena saya kepingin banget dari sini ke Milan, terus kunjungi namanya Giuessepe Meazza, Stadion kebanggaan Inter Milan(kebayang foto-foto di sana dengan Ibra dkk.).










#A favorite place


Iya dunk, kalau soal tempat favorite, saya pilih rumah. Gak ada yang tempat yang lebih nyaman selain rumah, walau hanya dengan segala keterbatasan saya tetap bersyukur.








#A favorite food


Sebenarnya ada beberapa makanan yang sangat saya senangi, tapi saya pilih bakso. Kalau yang lain sih ada sate sama pempek (Palembang banget ya).











#A favorite thing
nokia 3500c
Sampai sekarang yang jadi benda favorit ya hape saya yang tipe ini. Hape pertama dari keringat saya sendiri.








#A favorite color

I like blue

Saya terlahir sebagai blueholic, warna biru itu terasa sangat menyejukkan. Saya sering sekali mendesain sesuatu atau beli baju warna ini.







#A city I was born & A city that I have lived in

Palembang
Lahir di kota ini, besar disini, sekolah dan kerja juga di kota ini. Ya saya cinta kota saya ini, terlebih saya memang putra daerah Palembang. Asli banget dan tulen, kulo ni wong Plembang nian.








#A nickname I had


BudakCakep
Yup, sejak saya kenal dunia maya, saya pakai nick ini, walau saya sering pakai yang lain kayak Musketeer, tapi entah kenapa saya lebih srek gitu dengan BudakCakep, lebih punya taste kayaknya.

#College Major




SISTEM INFORMASI



Yup saya kuliah di jurusan ini, konsentrasi desain dan pemrograman.

#Name of My Love








<---- Deasy Panca Rizky



#Bad Habit













Smoking.....



Malahan gak mau, tapi saya suka juga kalau pikiran lagi kacau.

#A hobby











Ya, I like football and futsal

#A wishlist












Nikon D40. Pengennya si atasnya, tapi minimal ini dulu sih yang pengen saya miliki, target tahun in gak tercapai, semoga tahun depan saya dapat memilikinya. Amin..

Done... PR telah saya selesaikan. Nah sebagai syarat dari PR ini, berikutnya akan saya lemparkan PR saya ke.
1. Mbak Anny
2. Deepoo
3. Kak Abie
4. Yuk Nitz
5. Lucy
6. Chic
7. Bunda Rie

5 comments:

anny77 said...

Deasy Panca Rizky :
Very Sweet

Lucy said...

deasy nya cute ya...

Nike said...

banyak kesamaan ya kita... (toss)

Chic kasian.... ga dapet dari saya, dapet dari Aan... *kaburrrr* :p

anny77 said...

Horayyyy....aku udah kerjain peer nya
Lihat deh An, nilai dong peernya.

Chic said...

Gnaaaah! (doh)

dapet pe-er nyo dari sini ternyata...
*lesu*