Tuesday, December 23, 2008

Buat Logo Nich....!!!

Ya, di kantor saya dapat tugas bikin logo buat contoh kasus di buku-buku yang disusun buat akreditasi, ehm gak pernah sekalipun bikin logo dengan ide sendiri, seringnya saya tracing biar dapat gambar yang memuaskan kalau lagi butuh satu logo, nah ini saya bikin iseng saja.

Maafkan kalau desain saya jelek, maklum pemula. Saya buat logonya dari Adobe Photoshop CS3 (pengen coba CS4 tapi kompi gak kuat, heheheh). Dari jam 10 pagi tadi sampe jam 3, saya berhasil membuat 5 buah logo yang di-request sama Triana.

4 comments:

Ani Berta said...

Wow Keren An
Adikku ini pintar banget :)

Anonymous said...

sip keren cui...

Ilham said...

Perasaan logo Hape pada logo Niku2 Selular, logo saya deh ????

Aan said...

@anny
thx mbak

@mawa
:D

@ilham
cory cuy, pinjem hapenyo kemaren itu, biar agak lucu, heheheh