Wednesday, December 17, 2008

Cobaan Ini Sungguh Menghujamku

Fiuh... hari-hari yang sangat membuat saya seperti orang gila saja. Iya, masalah-masalah yang sungguh sangat memberatkan pikiran.

Mungkin kalau saya tidak di dua posisi ini saya mungkin tidak akan sampai sepikiran ini. Selain itu, mungkin kalau saya orang berada, bangsawan, saya juga tidak akan segelisah seperti ini. Tapi saya ini makhluk Allah yang lemah, yang usaha untuk dirinya, keluarga, dan masa depannya.

Bukan saya tidak bersyukur kepada Allah, tapi inilah batasan saya sebagai orang biasa. Berita tentang sesuatu yang harus dibayar dengan uang itu sungguh-sungguh sangat menghujam pikiran. Saya sudah capek dengan fisik, tapi kenapa saya harus masih makan hati, dan capek terhadap pikiran, yang seharusnya di usia yang masih 19 tahun ini, tidak sampai segitunya.

Ya, masalah ini sangat memberatkan, bagaimana saya bisa makan dan bantu keluarga lagi bila di saat semuanya harus pas-pasan datang lagi suatu hal baru lagi.

Ya Allah, Sungguhnya salatku, ibadahku hidupku dan matiku kuserahkan padaMu. Sampai kapanpun hanya padaMu ku berdoa dan meminta.

NB: PM saya jika ingin lebih taju masalahnya.

7 comments:

Au' said...

Tetep sabar an plus usaha, yang namanya rezeki Insya 4JJI datangnya dari arah yg kita tdk kira. Semangat...!!!

Nike said...

yang sabar an,. tetep tawakkal be :)

dheminto said...

wah masalahnya apa sich...
tapi optimis saja. Bukankah Allah telah berjanji bahwa bersama kesulitan itu ada kemudahan. percaya deh pasti ada jalan keluar

mawa666 said...

keep tawakal bro....

Ranny Rachma Suci said...

sabar yah An...Allah ada rencana lain dibalik semua ini.

anny77 said...

Cobaan yang kita alami bisa aja membuat kita dewasa dan mudah mudahan sebagai wujud rasa kasih Allah kepada kita agar kita senantiasa ingat Nya

ndop said...

saya yakin sampeyan pasti mampu kok... kalo merasa nggak mampu, kerahkan teman-teman sampeyan untuk membantu....