Thursday, February 25, 2010

I'm 21 Years Old

21 tahun yang lalu 25 Februari 1989 pukul 00.00 (jam seginilah kata si mama) di RS R.K. Charitas lahirlah anak kecil berkulit hitam (ini yang buat heran kok bisa kayak Cina gini) dengan selamat sentosa mengantarkan saya menjadi anak kelima dari Nyayu Nelly dan M.Muchtar.

Alhamdulillah saya bisa teken kontrak lagi hari ini, perpanjangan menjadi khalifah di bumi. Rasa senang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata ucapan yang tidak henti-hentinya dari teman-teman membuat bibir tersenyum alias cengar-cengir. Kalau dihitung-hitung sekitar 300an wall hehehhe. Doanya rata-rata semoga sukses, mudah rizkinya, cita dan cinta tercapai.. heheh. Ehm kata orang kalo udah lebih dari 40 orang yang mendoakan insya Allah terkabul.. amiin..

Jujur, masih gak percaya kalau udah 21 malahan merasa baru melewati umur 20 tahun, eh dah nambah lagi. Semakin dekat dengan cita-cita harus bisa sukses di usia perak 25 tahun. Amiin..

Pastinya, merasa tanggung jawab lebih besar lagi terhadap diri, keluarga, dan orang-orang di sekitar. Harapan terbesar dari saya pribadi yang jelas bisa terus berguna buat orang lain. Karena manusia yang baik adalah yang berguna buat orang lain.

Untuk wishlist sendiri, sudah saya tuliskan di resolusi tahun 2010 ini, dapat dibaca di sini. Sekali lagi terima kasih buat yang udah mengucapkan dan ingat akan ultah saya, M. Farhan :)

3 comments:

Melky said...

hahahah sudah tuooo :P

sqa indonesia said...

Selamat ya gan... klo mirip cina, mungkin rejeki mas :D
========================================
Tertarik tentang SQA masuk sini http://sqaindonesi.wordpress.com

axc said...

nice post