Monday, November 24, 2008

What A Terrible Week

Satu minggu ini sungguh sangat membuat saya merasa down, dan gak tahu harus ngomong apa. Mulai dari orang yang cari masalah, sampai saya harus kehilangan flashdisk lagi.

Dimulai sejak saya merasa lega setelah WKGTS di SMA5 yang sukses, tapi besoknya saya harus merasa aneh dengan keributan kecil dengan orang terdekat saya. Senin minggu lalu saya pun harus kecewa dengan ditundanya UTS, buang waktu banget padahal pikiran sudah bercabang-cabang.

Terus berlanjut di hari-hari berikutnya, emosi saya meledak-ledak, gara-gara lingkungan sekitar yang sangat mengganggu saya, untuk kesekian kalinya headset kesayangan saya berpindah tempat dari meja kantor saya, kesel banget pakai orang sudah gak izin terus gak balikin lagi ke tempatnya. Gara-gara hal ini, saya sampai kejedot meja dan sedikit benjol.

Dan yang paling parah yaitu di hari Jumat, hasil karya saya buat UTS ada yang mengeditnya(ini untuk yang kedua kali, pertama di-delete, karena kerjaan dikumpul lewat sharing online) dan flashdisk saya ketinggalan pada saat hari itu.
Soal flashdisk, sebenarnya itu ketemu tapi saya heran kenapa flashdisk itu tidak dikembalikan lagi ke meja saya, kan saya besok juga kerja dan akan mengambil flashdisk tersebut, tapi tahunya flashdisk itu sampai sekarang tidak tahu keberadaannya, saya tanya orang yang berkepentingan, tapi mereka saling lempar gitu. Ada yang bilang dititip ke si A, si A bilang ke lain lagi.

7 comments:

mangoeni said...

Sabar ya, adek ku..
orang sabar disayang tuhan...

yuk nitz said...

sabar ya, adek ku..
orang sabar disayang Allah..
semoga cepat dewasa, agar bisa melihat semua ujian yang kau hadapi dengan bijak dan memaknainya dengan aliran sungai keikhlasan yang bermuara pada hikmah.. ojo ngeluh terus.. sing sabar.. sifat tempramen mu itu ga baik trus-trusan ditunjukkin ke smua orang. bikin pamor sampeyan turun lho :D
stay cool, broo..

Aan said...

Mokaseh dolor-dolor Aan...:).

*nyelem-nyelem dulu

mawa666 said...

berhubung fdnya udah ketemu jadi tinggal makan-makan... :p

Ranny Rachma Suci said...

sabar yah aan...

mencobahidup said...

wah berat ya an kalau sudah begini.Pengen nya sih langsung beres.Yah sudahlah beresin satu-satu nanti gak terasa beres semua

galih said...

terus semangat an!