Saturday, February 16, 2008

Goresan hati

Ehm lama gak bikin puisi, eh jadi pengen.....terus dikirimi sama si Embol, seperti biasa rupanya sudah ada persiapan buat balesannya dari dia. Ni puisi coret-coretan kami:

Ini Janji

Angin malam sapa diriku,
ingatkanku akan cintamu.
Demi waktu yang bergulir di antara denyut nadi yang mengalir,
ku kan setia pada satu cinta yaitu dirimu.

Janji suci terukir, kata indah telah terucap.
Walau ku tak sempurna,
berjanjilah kita akan bersanding untuk selamanya.

Di-reply:

Sekali dan Selamanya


Awan malam hadirkan aroma cinta antara aku dan dia.
Selintas makna silih berganti melukis wajahnya.
Rasa jiwa ingin mendekap bayangnya,
ketika nadi ini kian berdetak dan terus kan bergejolak.

Mengukir pahatan asmara di atas kayu hati,
menyulam mimpi indah dalam rajutan benang kasih,
mencicipi betapa manisnya tiap tetes duka dan lara.

Semakin lama, semakin ku terpana akan hadirnya perasaan ini.
Cinta..............
Jangan pernah kau lari dari lubuk hatiku dan dia.
Karna dia yang pertama dan kuyakin dia yang terakhir untuk selamanya.

2 comments:

nhepira said...

Ehm,,
puisinya emang selalu bagus an..
dalem banget!!!

Moga NamBah LAnggeng ja ya k'
AmiN...

janGAn Lupa Undagan YaChh??^_^

Aan said...

Thanx kyu....amin, doain aja sampe bener2 ada undangan :).