Monday, February 04, 2008

Julio Cesar was so Amazing

Uh gak tahu mau ngomong apa lagi selain TOP BGT dengan penjaga gawang nomor wahid Nerazzuri ini, semakin hari penampilannya semakin matang saja. Lihat aja penampilannya tadi malam saat Inter berhasil menang lawan Empoli. Tiga peluang emas yang 90 persen gol dimuntahkan oleh Cesar yang juga penjaga gawang nomor satu timnas Brasil ini.
Berikut ini biodata penjaga gawang kita ini:
Nama : Julio Cesar
TTL : Rio De Janiero(Brasil), 3 September 1979
Tinggi : 186 cm
Berat Badan: 79 kg
Karir :

1998-2004 Flamengo
2005-setengah musim Chievo Verona
2006-sekarang Intermilan

2 comments:

real-interisti said...

dak nyalahkenyo Cesar....beruntung inter tuh, Dida be tersingkir

ms.nomad said...

*ga ngerti bola*
zinnnngggg....
*cuma nonton bola pas Piala Dunia aja*