Monday, February 11, 2008

Ultah Mama

Ehm, seneng banget rencana Aan dan kakak-kakakku tercinta buat kasih surprise di ultah Mama yang ke 47 kemarin subuh sukses. Rencana yang sudah lama Aan rancang buat my luvly mom ini ternyata buat mama bisa seneng banget.


Pada malam harinya, Akyi(kakak Aan yang pertama) beli kuenya setelah sore-sorenya Aan telpon dia. Sampai di rumah biar tuh kue tidak ketahuan, kuenya kami simpan di lemari pakaian kamar Aan. Lalu menjelang tidur, Aan set alarm jam 5 subuh, Aan set jam segitu karena Aan tahu bener kalo mama bangung biasanya 5.15, dan mengapa ngambil surprisenya subuh? Sebab takut pada gak kumpul di rumah so, kayaknya banguni mama dengan kejutan kayaknya bakalan pas.

Alarm Aan bunyi, dengan belum cuci muka dan sebagainya, Aan banguni sodara-sodara yang lain, and then misi pun dimulai. Aan yang bawa kue ke tempat mama tidur, dan surprise pun berhasil sesuai rencana. Mama bilangnya gini "Ai ucak-ucak nian kamu ni, pagi2.....habisi duit buat ulang tahun mama". So spontan Akyi jawab "Gak papo Ma, sekali-sekali, dak pernah kan cak ini??"(sambil bales mama dengan senyum dan tawa". Acara pun dilanjutin dengan suap-suapan, Akyi pertama, lanjut Aan, Ana(ayuk yang keempat), Ozi (kakakku yang ketiga), Iin(yang ke-2), lanjut terakhir papa.

Sekali lagi met ultah yo Ma, Met Milad, happy B'day....

4 comments:

Au' said...

Hmmm so sweet....!!! My mom ultah bln ini jg nih [siap2 buat suprise jg ah]

Nike said...

Hmm.. Gek bulan Sept Mama Nike ultah, kasih kejutan jg ah...
Bulan ini Nike yg ultah, dapet kejutan ga ya? :)

ms.nomad said...

Wah, idenya simpel tapi berkesan dan berarti banget tuh, An... Hehehe..

Ultah aku yo cak tu lah...

Bulan ini mama aku jugo ultah sebenernya. ^^

Aan said...

@Au'
Wah, tanggal berapa kak????curi ide ni yah :).

@Nike
Iyo, kagek kita ni ada surprise gak ya, kalo mbak yakin aan dari suami :D

@Ms. Nomad
Yang jelas, ad yang inget sdh cukup Ya'