Monday, February 11, 2008

Sejarah Pun Terukir

Sungguh luar biasa buat Sriwijaya F.C. tim yang baru berumur tiga tahun ini sangat sensasional. Mencetakkan sejarah di dunia sepakbola Indonesia dengan mengawinkan dua piala bergengsi sekaligus lambang supermasi tertinggi sepakbola Indonesia COPA dan LIGINA.


Pada musim pertama target yang dicanangkan adalah sekedar lepas dari zona degradasi dan membangkitkan semangat sepakbola di Palembang khususnya dan Sumsel pada umumnya, sedangkan target di musim kedua adalah perkenalan bagi masyarakat Sumsel. Benar saja pada musim ketiga Bapak Syahrial Oesman mencanangkan bahwa tahun 2007 adalah tahun juara.

Pembelian pemain besar-besaran pun dilakukan dan mendatangkan pelatih yang memiliki mental juara yaitu coach Rahmad Darmawan. Berkat kerja keras dan semangat juang yang tinggi, cita-cita pun tercapai. Awali musim sebagai tim underdog, dan sekarang menjadi tim juara sejati.......Selamat buat para laskar dan offisial, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Sumsel.

3 comments:

wahyou said...

hohoh...sejarah yang terukir ini adalah sejarah sepak bola SUmsel..
semoga lahir SFC SFC yg lain di SUMsel..dan memajukan Sepak bola NAsional..

AdityaWirawan said...

Memang mantabbb... pokoke bangga banget dehh.. aku kopi pes be yo dari milis.

aku pengen RD (rahmad D) yang jadi pelatih Timnas, aku pengen TImnas kito biso berprestasi. Kalo Bendol kan udah pernah melatih timnas, katek hasil tuh, yo mudah2an be sekarang saatnya Indonesia bangkit (perasaan dari dulu deh kalimat nyenengi hati cak ini keluar :p setuju?).

ikek stanza said...

sFc...
congratz bwT douBle wiNNerS nyA
do The besT for sfC's fuTure

iSnaN aLi, ambRizaL, zah raHan
luv u so muchhhhhhh