Friday, February 01, 2008

Kecewa Telkomsel

Sebelumnya Aan ucapin syukur dulu karena doi sampai Palembang dengan selamat pukul 06.00 pagi tadi. Tapi bukan itu yang ingin Aan bahas, tapi kekecewaaan terhadap Telkomsel sebagai provider jaringan seluler terbesar yang katanya bisa sampai ke pelosok negeri.

Ceritanya gini, kan doi berangkat ke Padang selama 8 hari tapi handphone tetap aktif kode area Sumsel, dan tentunya kami mau telpon-telponan 3 hari terakhir ini(kangen). Tapi gak tahu kenapa telpon gak masuk-masuk, call rejected kalo ngak error in connection. Padahal kami sudah persiapin buat telpon2an jam 3 pagi, ya itu tadi ngindari jaringan sibuk atau gangguan lainnya. Eh masih juga gak mau nyambung. Akhirnya kami nyerah, dan gak telpon2an cuma sms-an doang, selama 3 hari ini.

Baru tadi pagi bisa masuk, saat doi di bus sekitaran Betung. Herannya pas sampe di rumah error lagi, 4 menit lagi ngomong koneksi langsung tulalit. Pengen ganti provider tapi ni nomor cantik mana banyak yang sudah tahu, jadi ya sabar aja.

4 comments:

Nike said...

Kebetulan adek saya juga ke Lampung, baru pulang hari ini sejak minggu. Saya telponan, biasa aja kok. Adek saya juga pake AS kayak sampeyan.

Hmm...tanya kenapa :-?

ms.nomad said...

Waduh, dari SMP sampe sekarang, saya selalu percaya pada provider Telkomsel.

Dan... nggak pernah ada masalah tuh. Jalinsum (Jalan lintas Sumatera) kemaren pas lewat sinyalnya oke-oke aja. Tetep bisa teleponan, bahkan GPRS-an. Ya... walopun di beberapa titik ilang GPRS-nya. Hehe... Overall sih oke.

Hapenya aja kali yang minta dilem biru (lempar beli yang baru, ket.)

Au' said...

Jangan jam 3 kali an, mgkin jam segitu/dinihari yg make jaringan adalah makhluk2 khusus hehehe...

Aan said...

@Nike
Nah itu dio Aan bingung,hari pertamo dio sampe Padang dak masalah.

@Ms. Hapeku baru Ya' :)(http://peacemakerholic.blogspot.com/2008/01/hp-pertama-dari-keringat-sendiri.html)

@Au'

Iyo hantu manolah yo?:D